Rabu, 22 Juni 2016

Seni Rajah

Ada banyak poin untuk berpikir lebih ketika Anda akan untuk modifikasi tubuh dan ketika membeli perhiasan tubuh, dijelaskan di bawah -
Tahu yang logam aman. Untuk menusuk logam yang ideal adalah stainless dan implantasi baja, titanium, niobium, dan 14k padat atau emas k lebih tinggi. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menggunakan perhiasan yang terbuat dari akrilik, pyrex, plastik dan kayu.
Namun, Anda perlu ekstra hati-hati saat membeli perhiasan menusuk kayu, karena ada kemungkinan tinggi bahwa hal itu dapat bereaksi dengan luka dan meningkatkan risiko alergi dan reaksi. Logam Anda harus menghindari adalah: sterling silver, tembaga dan nikel.
Jika terjadi untuk daun telinga peregangan, Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli alat pengukur telinga murah dari penjual diandalkan atau pemasok.
Meskipun, Anda perlu memastikan bahwa grosir alat pengukur telinga pemasok memiliki telinga pengukuran kit yang terbuat dari bahan yang halal. bahan yang aman dan dapat diterima untuk telinga peregangan kit: stainless steel, titanium, acrylic, marmer, dll
Membeli perhiasan piercing nyata saja. Cara terbaik untuk menghindari risiko bahaya adalah untuk membeli hanya ornamen nyata untuk hiasan bagian tubuh dimodifikasi Anda.
Tidak pernah menggunakan perhiasan tindik digunakan oleh orang lain. Jika Anda harus, mensterilkan dengan baik dengan cara yang tepat.
Jangan menggunakan minyak un-disarankan dan solusi untuk pelumasan saat peregangan lobus telinga. Ini dapat menyebabkan infeksi serius dan luka selama operasi. Selanjutnya, belajar rincian dan tips perawatan dari tutorial YouTube sebelum peregangan telinga Anda.
Mintalah penusuk tentang risiko kesehatan yang mungkin terjadi. Piercing bagi sebagian orang bisa berisiko. Mereka tidak bisa menahan rasa sakit yang terjadi selama dan pasca operasi. Rasa sakit dari luka menusuk dan peregangan meningkat hanya karena panik. Dan menciptakan dampak kepanikan kesehatan Anda banyak. Hal ini juga mengganggu operator, yang dapat menyebabkan kesalahan yang parah. Selain itu, karena sakit berat, Anda mungkin menderita demam selama beberapa hari.
Periksa apakah penindik Anda memiliki perangkat sterilisasi tersedia di fasilitas nya. Ketika pergi untuk menusuk, Anda harus bertanya operator apakah ada tersedia perangkat sterilisasi dengan mereka. Jika tidak, itu akan lebih baik untuk mengunjungi beberapa toko piercing lainnya.
Untuk menghindari infeksi dan kecelakaan, Anda harus mengunjungi seorang profesional dan berpengalaman penusuk saja. Mereka akan melakukannya dengan cara yang ahli, mengurangi kemungkinan kesalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar