Jumat, 17 Juni 2016

alat pengukur telinga

modifikasi tubuh mulai sebagai tabu di zaman kuno. Ketika semuanya dimulai, itu lebih seperti tabu, yang dipraktekkan sebagai semacam pengorbanan, tradisi, atau mitos. Tapi hari ini, itu adalah budaya busana mekar, antara fashionista, terutama remaja dan anak-anak di seluruh dunia.
anotasi lama berdiri dan diterima secara luas dari modifikasi tubuh adalah: Ini adalah praktek di mana bagian tubuh Anda yang mengubah wajah, repurposed, atau dimodifikasi, untuk memenuhi beberapa tujuan tambahan. Ketika Anda pergi untuk modifikasi tubuh, Anda mengunjungi toko modifikasi tubuh atau spesialis yang membuat perubahan dalam tubuh Anda, menggunakan peralatan yang unik, setelah higienis, prosedur bermeditasi.
Hal ini seperti personalisasi tubuh Anda untuk menunjukkan rasa fashion yang unik Anda.
Tindik juga merupakan jenis modifikasi, di mana profesional menciptakan lubang atau tusukan di bagian-bagian tertentu tubuh - telinga seperti, alis, dagu, bibir, lidah, perut, hidung, puting, dan alat kelamin - di mana perhiasan piercing yang dikenakan. Beberapa perhiasan yang dikenakan di bagian tubuh ditindik adalah: cincin pusar, cincin hidung, barbel, lekukan, dll
Peregangan - daun telinga dan bibir peregangan terlihat seperti trend fashion yang menyakitkan. Cuping telinga yang membentang ke mana ekstrim, dan dihiasi dengan perhiasan peregangan khas seperti kemiringan telinga, alat pengukur telinga, dan terowongan. Namun, itu tidak menyakitkan karena sepertinya. Tapi, ketika peregangan telinga Anda, tindakan pencegahan yang disarankan harus disimpan dalam pertimbangan. Peregangan sembarangan dapat membebani tampilan Anda secara keseluruhan secara permanen.
Tato - Secara teknis, mendapatkan tato juga dianggap sebagai aliran modifikasi tubuh, saat berlatih yang, warna / tekstur kulit Anda berubah senantiasa. Namun, saat ini, ia memiliki sejarah dan identitas terpisah, dan populer di kalangan ternak di seluruh.
Pointer berikut mencerahkan bagaimana trend fashion ini berkembang dari waktu-

    
Menurut arkeolog, piercing bukanlah hal kuno. Meskipun, mengapa persis suku-suku primitif yang digunakan masih terungkap.
    
Tubuh mumi telah pulih di Austria, yang sesuai dengan penelitian; itu berusia lebih dari lima ribu tahun. Mumi ini memiliki menindik telinganya.
    
Para peneliti juga telah menemukan anting-anting kuno di sebuah situs arkeologi di kota Sumeria kuno.
    
Alkitab juga memiliki beberapa menyebutkan dari anting-anting.
    
Menyebutkan anting-anting juga dapat ditemukan dalam teks tertua di bumi, Rgveda.
    
cincin hidung juga akar kembali ke sebelum Kristus era, pada tahun 1500 SM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar